Info Gaji Karyawan PT Mayora Indah

Gaji Karyawan PT Mayora – Perkembangan di sektor ekonomi Indonesia sangatlah pesat, bisa kita lihat pada banyaknya pabrik serta perusahaan yang dibangun saat ini salah satunya adalah PT Mayora.

Mengenai Gaji Karyawan PT Mayora sangat menarik untuk kita ulas pada kesempatan kali ini. Dapat bekerja di perusahaan tersebut merupakan suatu keberuntungan mengingat gaji PT Mayora cukup tinggi.

Daftar Gaji Karyawan PT Mayora Seluruh Jabatan Terbaru 2021

Pernahkah kalian membayangkan berapa sih gaji orang-orang yang bekerja di perusahaan tersebut? Apalagi perusahaan PT Mayora yang sudah menyabet banyak penghargaan. Pasti gajinya cukup besar sebanding dengan dengan pertumbuhan perusahaan itu sendiri. Penasaran berapa gaji PT Mayora indah? Yuk intip.

NoJabatanBesaran Gaji / Bulan
1Factory ManagerRp.45 – 50 Juta/Bulan
2Plant General ManagerRp.30 – 35 Juta/Bulan
3Senior Brand ManagerRp.28 – 32 Juta/Bulan
4Regional Operation ManagerRp.21 – 24 Juta/Bulan
5Regional SalesRp.18 – 21 Juta/Bulan
6Brand ManagerRp.13 – 27 Juta/Bulan
7Accounting ManagerRp.15 – 21 Juta/Bulan
8HRD / Human Resource ManagerRp.9 – 11 Juta/Bulan
9Assistant ManagerRp.9 – 11 Juta/Bulan
10Area Sales ManagerRp.9 – 10 Juta/Bulan
11Account OfficierRp.7 – 9 Juta/Bulan
12Assistant Brand ManagerRp.7 – 9 Juta/Bulan
13Safety StaffRp.7 – 9 Juta/Bulan
14Production ManagerRp.7 – 9 Juta/Bulan
15Penjual / Pengembang BisnisRp.3 – 7 Juta/Bulan
Daftar Gaji PT Mayora Seluruh Jabatan

Gaji PT Mayora Indah TBK terbilang cukup tinggi bila di bandingkan perusahaan pada umumnya, hal tersebut tentu bukan tanpa alasan melainkan karena perusahaan tersebut termasuk dalam salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, selain itu PT Mayora telah memperkerjakan kurang lebih 2 ribu karyawan dari berbagai daerah.

Gaji yang tertera di atas merupakan perbandingan umum dari gaji yang paling kecil hingga gaji yang paling besar. Dalam menentukan besaran gaji perusahaan memiliki hak serta kebijakan tersendiri, itu semua berlaku pada karyawan baru ataupun karyawan yang sudah lama bekerja. Maka dari itu untuk pembuktian besaran gaji atau upahnya yang akan diperoleh

Besaran gaji pada umumnya di tentukan oleh peran seorang karyawan atau pekerja di perusahaan dimana ia bekerja, semakin berat tanggung jawab yang ia emban maka biasanya perusahaan akan memberikan gaji yang cukup besar. Yang kesimpulannya besaran gaji karyawan tergantung seberapa besar peranan beserta tanggung jawabnya bagi perusahaan.

Tak hanya sampai di situ loh, PT Mayora juga memberikan gaji tunjangan pada karyawan. Apa saja rinciannya? Yuk kita bahas.

Baca Juga Info Gaji Karyawan PT Inti

Profil Singkat PT Mayora

Gaji PT Mayora

PT Mayora adalah satu perusahan ternama di Indonesia yang bergerak dibidang industri makanan dan minuman. Banyak sekali produk yang perusahaan tersebut yang sudah beredar di kalangan masyarakat atau mungkin kamu sendiri pernah mengkonsumsinya.

Perusahaan PT Mayora didirikan pada tanggal 17 Februari 1977 dan mulai beroperasi secara normal pada bulan Mei 1978. Untuk mendukung dan meningkatkan hasil produksi. Mayora sudah membuat 3 pabrik di Tanggerang. Kantor pusat perusahaan ini berada di Gedung Mayora Group Headquarter, Jl. Daan Mogot KM. 18, Cengkareng, Jakarta 1184.

Tunjangan PT Mayora

Karyawan memiliki peranan penting bagi kelanjutan hidup perusahaan, karena tanpa mereka perusahaan tak akan berjalan sebagaimana mestinya. Untuk itu kesejahteraan karyawan sangat penting untuk diperhatiakan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh PT Mayora selain mendapatkan gaji pokok setiap bulannya karyawan akan mendapatkan uang tambahan yang akan diberikan setiap bulan dan ada yang hanya setahun sekali. Meskipun nominalnya tak begitu besar seperti gaji karyawan PT Mayora setidaknya bisa menambah pemasukan pekerja.

Berikut daftar Gaji Tunjangan PT Mayora :

  • Uang makan
  • Uang transport
  • Tunjangan hari raya
  • Tunjangan kesehatan
  • Program kesejahteraan karyawan

Setelah melihat gambaran gaji PT Mayora di atas, mungkin kalian ingin menata karir dengan berusaha mendaftarkan diri menjadi karyawan di PT Mayora tentunya dengan gaji atau upah yang cukup menjanjikan. Perlu kamu ketahui! besarnya gaji dilihat dari jabatan serta kemampuanmu dalam bekerja di perusahaan.

PT mayora sering kali membuka lowongan pekerjaan, itu bukan menjadi rahasia lagi mengingat perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang pastinya membutuhkan lebih banyak lagi tenaga pekerja untuk mengisi kekurangan di bidang tertentu. Tentunya menjadi kabar baik buat kamu yang sedang mencari pekerjaan, tak ada salahnya mencoba. Mengingat gaji yang di berikan cukup menjanjikan.

Sebelum kamu melayangkan surat lamaranmu perlu kamu sadari, bahwa perusahaan tersebut memiliki persyaratan – persyaratan tertentu dalam merekrut karyawan. Lalu apa persyaratannya?

Baca Juga Info Gaji Karyawan PT Pupuk Kaltim

Persyaratan Pelamar Pekerjaan di PT Mayora

Setiap perusahaan tidak akan berjalan sukses tanpa adanya sumber daya manusia (SDM) yang mapan. Sumber daya manusia di sini kita sebut sebagai karyawan. Sedangkan untuk masuk ke untuk dapat bekerja di suatu perusahaan tidaklah mudah, karena perusahaan menginginkan karyawan yang benar-benar memenuhi kriteria yang telah ditentukan misalkan dari segi pendidikan, postur tubuh, usia, pengalaman dan banyak lagi kriteria lainnya.

Begitu pula dengan PT Mayora, jika ingin menjadi karyawan di perusahaan tersebut kamu harus memenuhi kriteria atau persyaratan yang ditentukan, serta memiliki kemampuan bekerja dan tentunya harus lulus seleksi penerimaan karyawan. 

Tujuannya yaitu untuk memiliki sumber daya manusia yang berkualitas serta mampu mensukseskan perusahaan di masa mendatang.

Adapun syarat masuk PT Mayora yang harus di bawa oleh pelamar kerja yaitu :

  • Laki-laki/perempuan
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia maksimal 24 Tahun
  • Minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat
  • Minimal Tinggi Badan (165 cm Laki-laki dan 155 cm Perempuan)
  • Nilai Pelajaran Matematik 3
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Jujur dan Disiplin
  • Tidak memiliki Tato dan Tindik (bagi laki-laki)
  • Surat lamaran kerja
  • Biodata diri
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy SKCK
  • Fotocopy Surat Keterangan Sehat 
  • Foto 4×6 warna (2 lembar)

Berdasarkan Kriteria Persyaratan yang telah di tentukan oleh PT Mayora di atas, jika kita amati sangatlah ketat karena melibatkan postur tubuh sebagai persyaratannya, tidak hanya sampai disitu bahkan factor usia menjadi salah satu persayaratan.

Usia produktif mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan dilihat dari segi tenaga serta pola pikirnya saja sudah beda dengan usia-usia lanjut. Persyaratan pendaftaran di atas harus dimiliki bagi semua pelamar kerja.

Baca Juga : Gaji Security Bandara

Produk PT Mayora Indah

PT Mayora Indah sudah menghasilkan banyak sekali produk-produk yang terkenal. Dan mungkin kamu juga sudah tau beberapa nama produk makanan, permen, dan biskuit. Ada 6 divisi yang sudah dibuat oleh Mayora, dan masing-masing divisi menghasilkan produk yang berbeda. Berikut produk-produk PT Mayora Indah :

DivisiMerek Dagang
BiskuitRoma, Danisa, Royal Choice, Better, Muuch Better, Slai O’Lai, Sari Gandum, Sari Gandum Sandwich, Coffeejoy, Chees’kress
Kembang GulaKopiko, Kopiko Milko, Kopiko Cappuccino, Kis, Tamarin, Juizy Milk
WaferBeng Beng, Beng Beng Maxx, Astor, Astor Skinny Roll, Roma Wafer Coklat, Roma Zuperrr Keju
CoklatChoki-choki
KopiTorabika Duo, Torabika Duo Susu,  Torabika Jahe Susu, Torabika Moka, Torabika 3 in One, Torabika Cappuccino, Kopiko Brown Coffee, Kopiko White Coffee, Kopiko White Mocca
Makanan KesehatanEnergen Cereal, Energen Oatmilk, Energen Go Fruit
Produk-Produk PT Mayora

Akhir Kata

Nah Gaji Karyawan PT Mayora diatas memang terlihat cukup besar, tapi ingatlah kalau setiap wilayah itu memiliki UMP yang berbeda-beda. Karena itu daftar gaji diatas tidak bisa kamu jadikan patokan tetapi kamu dapat menjadikannya sebagai refrensi untuk gaji jabatan yang kamu inginkan.

Tinggalkan komentar