Info Gaji Karyawan Vivo

Info Gaji Karyawan Vivo – Vivo merupakan salah satu ponsel pintar yang diproduksi oleh salah satu perusahaan ponsel terkemuka di Cina. Perusahaan ini bernama Vivo Communications technology co Ltd dan sudah berdiri sejak tahun  2009. Masa depan perusahaan dan outlet ponsel pintar Vivo sangat cerah. Ada banyak lowongan dan bagi anda yang penasaran dengan gaji karyawan Vivo bisa dilihat dibawah.

Di Indonesia sendiri sudah banyak konter dan outlet resmi dari Vivo yang sudah berdiri sendiri atau di berbagai ruko dan supermarket. Gaji Vivo mobile Indonesia sendiri cukup lumayan dan jika anda bisa meniti karir hingga posisi manager akan mendapatkan gaji jutaan perbulanya.

Rincian Gaji Karyawan Vivo Indonesia

Di perusahaan maupun di outlet Vivo indonesia juga sama dengan perusahaan lainya, namun posisi yang dan susunan karyawan yang ada lebih ringkas dan lebih sedikit daripada di perusahaan besar. Karena memang di outlet sebuah toko handphone biasanya hanya beberapa orang saja dan biasanya satu orang manager bisa memegang banyak cabang outlet.

Gaji karyawan vivo memang sangat lumayan dibandingkan dengan outlet ponsel yang lain, jadi jangan sia – siakan jika anda mendapatkan info mengenai lowongan kerja dari outlet ponsel Vivo di daerah anda.

Rincian gaji PT Vivo mobile indonesia dibawah ini bisa menjadi acuan jika anda ingin masuk ke dalam perusahaan vivo indonesia. Selain itu rincian merupakan minimal di kota dengan UMK tinggi, jadi bisa saja berbeda jika anda tinggal di luaran kota jakarta. Namun bisa jadi lebih tinggi atau lebih rendah sedikit yang jelas sesuai dengan UMK di wilayah anda yang sedang berlaku. 

Atau bagi anda yang ingin bekerja di vivo Tangerang, gaji PT Vivo Tangerang juga masih mirip dengan rincian dibawah ini.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat beberapa rincian gaji karyawan Vivo dari seluruh bagian yang ada di outlet di Indonesia.

  • HRD Staff dan Admin – Rp 4,60 Juta/Bulan
  • Staff Keuangan- Rp 4,09 Juta/Bulan
  • Staff Enginerring Service – Rp 3,90 Juta/Bulan
  • Supervisor Pemasaran- Rp 4,28 Juta/Bulan
  • Staff Pemasaran- Rp 3,3 juta / Bulan
  • Sales Staff dan promosi- Rp 3,29 Juta/Bulan

HRD merupakan jabatan yang tertinggi dan berhak dengan mendapatkan gaji tertinggi sekaligus dengan karyawan lain baik satu atau beberapa kantor cabang dan outlet dibawah naunganya. Karena memang satu HRD manager bisa mendapatkan akses pengeolaan di beberapa cabang yang sesuai dengan letak geografis cabangnya.

Sedangkan untuk bagian pemasaran, tentunya seperti pemasaran di tempat lain kalau bisa menjual lebih banyak perbulanya anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari persentase jual yang ada. Jadi kalau anda sebagai promotor dan sales jangan khawatir dengan karier, anda bisa atur strategi penjualan agar anda bisa menjual produk Vivo lebih banyak lagi dan sebulanya.

Baca Juga : Info Gaji PT Keihin Indonesia

Profil dan Sejarah Singkat Perusahaan Vivo 

Vivo communications technology yang pada tahun 2009 didirikan di Dongguan di negara China ini, telah lama memproduksi berbagai aksesoris handphone dan ahirnya banyak berinovasi dengan berbagai jenis handphone dan membuat ponsel pintarnya sendiri.

Selain itu sejak awal kemunculan vivo Y17 yang merupakan ponsel pintar pertamanya, sampai sekarang ini sudah lebih dari 15 varian ponsel pintar yang disesuaikan dengan harga dan spesifikasi yang berkualitas dengan harga dan spesifikasi yang sangat bagus dan dibalut dengan harga yang murah bagi masyarakat.

Banyak sekali produksi ponsel pintar yang ada di China, namun Vivo ini ternyata lebih banyak mengambil pemasaran yang ada di Indonesia, hal ini karena ponsel yag dihadirkan oleh Vivo mempunyai kelas harga menengah kebawah.

Kualitas dan fitur yang dibawakan tentunya sangat pas dengan kebutuhan anak muda di jaman sekarang ini. Apalagi dengan harga yang 2 jutaan saja sudah bisa menikmati banyak fitur dari Vivo.

Vivo sudah mensposori berbagai turnamen yang ada diberbagai negara terkemuka seperti India dan beberapa negara di Eropa. Selain itu juga merupakan sponsor dari salah satu game mobile terkemuka yaitu PUBG, dimana turnamenya juga sangat terkenal.

Banyak yang sudah sukses dengan Vivo, apalagi outlet Vivo dan service center di Indonesia ini sangat banyak.

Untuk bisa naik jabatan di service center vivo ini tentunya masih sangat mudah. Masih minim dengan yang namanya saingan, sehingga peluang anda menjadi manager di vivo sangatlah mudah dan minim saingan saat seleksi jabatan.

Baca Juga : Info Gaji PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia

Syarat Masuk Perusahaan dan Outlet Vivo

Syarat untuk masuk ke perusahaan , outlet dan service center Vivo ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. 

Untuk persyaratan masuk agar bisa mendapatkan gaji karyawan vivo yang sesuai dengan prosedur, maka persiapkan beberapa berkas dibawah ini agar lebih mudah dalam mengikuti seleksi karyawan Vivo di Indonesia.

  1. FC Ijazah terakhir
  2. FC akta kelahiran
  3. CV lengkap
  4. Pengalaman kerja
  5. FC KTP
  6. FC KK
  7. FC SKCK yang masih berlaku
  8. Daftar Riwayat Hidup

Untuk kelengkapan lain anda bisa lengkapi saja sesuai dengan kelengkapan lamaran kerja pada umunya. Seperti foto 3×4 atau 2×3, silahkan dilengkapi saja.

Contoh Produk dari Vivo

Vivo communications technology merupakan salah satu produsen ponsel pintar terbaik yang ada di china. Dan pasarnya sendiri sudah masuk ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Adapun produknya diantaranya vivo seri Y. Mulai dari vivo Y 17 yang merupakan ponsel vivo pertama kali dibuat dan dirilis resmi beredar di pasaran. Sampai kemudian berkembang dengan berbagai varian dari Y 17 sampai Y 51 yang merupakan ponsel terbaru beberapa bulan yang lalu.

Untuk seri v sendiri mulai dari V1 hingga V 17 pro max yang juga beberapa bulan yang lalu telah rilis dan resmi beredar di pasaran.

Berbagai produk vivo memang sudah mendunia, apalagi di indonesia sendiri sudah mempunyai penggunanya tersendiri.

Selain harganya yang terjangkau, terkait dengan spesifikasi vivo memang memegang peranan penting dengan ponsel yang bisa bersaing dengan kelas yang lebih tinggi. Bahkan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga : Info Gaji Karyawan PT Timah Indonesia

Akhir kata

Gaji karyawan vivo memang sangat lumayan jika dibandingkan dengan perusahaan lainya. Tentunya ini terkait dengan jenis dan jabatan pekerjaan yang bisa di bilang tidak terlalu berat. Gaji vivo sendiri baik dikalangan perusahaan maupun di service centernya juga akan meningkat terkait dengan seiring berjalanya waktu maupun omset perusahaan yang semakin naik.

Outlet di berbagai kota yang ada di Indonesia ini masih belum banyak, jadi kalau di Kota anda misalnya akan diadakan seleksi untuk karyawan Vivo, peluang anda masuk juga sangat tinggi dan jangan sampai anda menyia-nyiakan hal ini. 

Kesempatan yang masih minim ini akan membuat anda jadi minim saingan dan tidak berat dalam seleksi, selain itu anda juga bisa lebih mudah dalam meniti karir untuk naik jabatan sampai bisa memegang posisi manager yang  bisa memegang berbagai cabang dan service center dari Vivo yang ada di indonesia.

Tinggalkan komentar