Info Gaji Pegawai Bank BTPN

Gaji Pegawai Bank BTPN – Pada tahun 2016 lalu, BTPN sempat viral dengan peluncuran produknya yang bernama Jenius. Produk tersebut memberikan manawarkan kemudahan dalam bertransaksi dalam berbagai situasi serta terdapat fitur menarik, jenius laris manis di kalangan masyarakat utamanya kaula muda yang gak mau ribet.

Oh iya pernah nggak sih kamu berfikir berapa ya gaji pegawai bank BTPN? Jika iya sama dong kami juga penasaran nih. Daripada penasaran yuk langsung saja kita bahas.

Daftar Gaji Pegawai Bank BTPN Seluruh Jabatan Terbaru 2021

Berikut daftar gaji pegawai Bank BTPN seluruh jabatan :

NoJabatan PegawaiBesaran Gaji / Bulan
1Analyst Rp. 8 – 97 Juta / Bulan
2Regional Quality Assurance Head Rp. 30 – 35 Juta / Bulan
3Pelayanan ProfesionalRp. 8 – 97 Juta / Bulan
4Department Head Rp. 26,3 – 34,3 Juta / Bulan
5Fraud Management Quality AssuranceRp. 24 – 27 Juta / Bulan
6IT Service Manager Rp. 24 – 27 Juta / Bulan
7Area Business Manager Rp. 24 – 27 Juta / Bulan
8IT Manager Rp. 8 – 40 Juta / Bulan
9Division Head Rp. 21 – 24 Juta / Bulan
10IT Supervisor Rp. 18 – 21 Juta / Bulan
11Sales Manager Rp. 18 – 21 Juta / Bulan
12Assistant Vice President Rp. 15 – 24 Juta / Bulan
13ManufakturRp. 18 – 21 Juta / Bulan
14Area Business Head Rp. 18 – 21 Juta / Bulan
15Senior Auditor Audit Supervisor AVPRp. 18 – 21 Juta / Bulan
16Production Support Rp. 18 – 21 Juta / Bulan
17Lab / R&DRp. 7,9 – 35 Juta / Bulan
18Fraud Auditor Rp. 15 – 18 Juta / Bulan
19IT Network Performance Monitoring Rp. 13 – 15 Juta / Bulan
20IT Application and DevelopmentRp. 13 – 15 Juta / Bulan
21Technical Project Manager Rp. 13 – 15 Juta / Bulan
22LainnyaRp. 3 -10 Juta / Bulan
Daftar Gaji Pegawai Bank BTPN

Catatan : besaran gaji diatas mungkin terdapat sedikit perbedaan dengan gaji yang sebenarnya, karena kami melainsir data tersebut dari beberapa situs pencari kerja yang beredar di internet. 

Profil dan Sejarah Singkat Bank BTPN

Gaji Bank BTPN
Kantor Bank BTPN

BTPN adalah singkatan dari kata “Bank Tabungan Pensiunan Nasional. BTPN sendiri berdiri sejak puluhan tahun yang lalu yakni pada tahun 1958 dan berkantor di Jakarta Pusat. Lahirnya Bank BTPN semua berasal dari pemikiran 7 orang dalam sebuah pertemuan para pegawai pensiunan militer, yang kala itu mereka berniah untuk mendirikan organisasi perbankan yang di khususkan pegawai pensiunan militer.

Diawal berdirinya jasa keuangan tersebut namanya bukanlah BTPN yang seperti kita kenal saat ini. Melainkan Perkumpulan Bank Pegawai Pensiunan Militer yang disingkat (BAPEMIL) yang kala itu hanya dikhususkan untuk menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya yakni pensiunan militer.

Sejarah terus berlanjut, BAPEMIL mengalami peningkatan siginikan serta mendapatkan kepercayaan tinggi dari kalangan masyarakat, lalu pada tahun 1986 para anggota BAPEMIL mendiskusikan untuk melakukan Perubahan status menjadi perseroan terbatas dengan nama PT Tabungan Pensiunan Nasional yang disingkat BTPN.

Sejak saat itulah Bank Tabungan Nasional mulai dikenal banyak orang sebagai jasa keuangan yang tak hanya menerima nasabah dari kalangan pensiunan militer melainkan public.

Baca Juga Info Gaji Pegawai Bank BCA

Contoh Slip Gaji Bank BTPN

Slip gaji adalah sebuah kertas yang umumnya diberikan oleh perusahaan kepada karyawan dalam setiap bulannya. Contohnya seperti gambar dibawah ini, namun gambar tersebut bukanlah slip gaji asli dari Bank BTPN melainkan hanyala sebagai contoh.

Contoh Slip Gaji Bank BTPN
Contoh Slip Gaji Bank BTPN

Persyaratan Kerja Menjadi Pegawai Bank BTPN

Wah gaji karyawan bank BTPN lumayan menggiurkan yah. Aku minat nih bekerja di bank BTPN. Nah apa saja yah persyaratannya ? Berikut persyaratan bagi para pencari kerja :

Jabatan : Pembina Sentra

Persyaratan :

  • Wanita umur maksimal  28 tahun
  • Berpendidikan minimal SMU/Sederajat, D1-D3 dan S1
  • Menyukai pekerjaan lapangan dan mampu mengendarai sepeda motor
  • Bersedia tinggal dan kerja di desa-desa di seluruh wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya
  • Foto Copy KTP, KK, Akte lahir (1 lembar)
  • SKCK dari kepolisian
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijasah terakhir ( 1 lembar )
  • KartuKuning / AK 1 dariDinsosnakertrans ( 1 lembar )
  • Pas Foto  ukuran 3 x 4 : 2 lembar

Jadi Custumer Service kok gak ada ya, apa aja syaratnya ? Persyaratan diatas hanya berlaku sesuai dengan jabatan yang telah tertera. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai persyaratan CS di Bank BTPN silahkan kunjungi situs resminya melalui link berikut https://www.btpn.com/id/karir.

Produk dan Layanan Bank BTPN

BTPN Tasero Bisnis

Tasero adalah singkatan dari kata tabungan setara deposito. Jenis tabungan ini dirancang dan dikhususkan bagi nasabah dengan tujuan menabung untuk keperluan bisnis dan investasi serta kebanyakan nasabahnya berasal dari perusahaan. Kelebihan dari jenis tabungan tasero bisnis diantaranya ialah bebas biaya admin, tanpa batas penarikan, serta mendapatkan suku bunga setara deposito.

BTPN Deposito Maxima

Jenis tabungan ini bisa juga disebut deposito berjangka, yang mana nasabah menginvestasikan uang dalam kurun waktu tertentu, nasabah akan mendapatkan bunga sesuai dengan besaran uang dan jangka waktu yang ditetapkan.

BTPN Deposito Bonus

Sama halnya dengan kedua produk sebelumnya, namun uniknya di tabungan jenis ini nasabah akan kerap mendapatkan bonus yang berupa cashback serta tingkat pengembalian yang optimal.

Tabungan Citra Pensiun 

Usia tua sudah pasti tak dapat dipungkiri lagi, tentu untuk menghadapi masa itu diperlukan untuk mempersiapkan hal-hal yang diantaranya seperti tabungan pensiunan dan Untungnya ada bank yang memfasilitasi hal tersebut,  yakni tabungan pensiun yang dikeluarkan oleh Bank BTPN.

Jenis tabungan diatas hanyalah sebgaian dari beberapa produk unggulan bank BTPN yang tidak kami ulas seperti Jenius dan lain – lain. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan kunjungi laman resmi Bank BTPN.

Akhir Kata

BTPN adalah jasa keuangan yang berawal dari Bank penyimpanan dan pemberi pinjaman yang mulanya dikhususkan bagi para pegawai pensiunan militer. Mengenai Gaji Pegawai bank BPTN memang tak sebesar seperti bank public pada umumnya seperti BRI dan Mandiri, namun dengan gaji yang telah tertera diatas tak ada salahnya untuk kamu coba.

Satu pemikiran pada “Info Gaji Pegawai Bank BTPN”

Tinggalkan komentar