Info Gaji Pegawai Bank OCBC NISP

Gaji Pegawai Bank OCBC NISP“pernah nggak kamu denger nama bank OCBC?” cukup asing yah, wajar saja jika banyak orang belum mengenal bank tersebut. Umumnya kalangan masyarakat hanya mengenal bank public seperti BRI, BNI, BCA dan Mandiri. Namun ternyata siapa sangka, ternyata OBCB telah berdiri sejak Indonesia belum meraih kemerdekaan loh. Gimana sejarahnya? Nanti kita ulas bersama yah.

Bekerja di jasa keuangan atau perbankan memanglah sesuatu yang di impikan bagi kebanyakan orang salah satunya bank OCBC. Tentu bukan tanpa alasan, melainkan karena upah yang didapatkan terbilang lebih dari cukup. Lalu bagaimana dengan Gaji Pegawai bank OCBC NISP ? Tentunya tak jauh beda dengan perusahaan perbankan pada umumnya, namun tuntuk info selengkapnya yuk kita bahas.

Daftar Gaji Pegawai Bank OCBC NISP Seluruh Jabatan Terbaru 2021

Mungkin kamu sudah pada penasaran berapa sih gaji di bank OCBC NISP. Langsung saja berikut Gaji Pegawai Bank OCBC NISP Seluruh Jabatan :

NoJabatan PegawaiBesaran Gaji / Bulan
1Senior Assistant Vice President  Rp. 45 – 50 Juta / Bulan
2Vice President Rp. 40 – 45 Juta / Bulan
3Business Development Manager Rp. 30 – 35 Juta / Bulan
4Assistant Vice PresidentRp. 24 – 34 Juta / Bulan
5Branch Executive Rp. 24 – 27 Juta / Bulan
6Corporate Business Head Rp. 24 – 27 Juta / Bulan
7Branch Manager Rp. 20 – 30 Juta / Bulan
8Senior Relationship Manager Rp. 9,2 – 40 Juta / Bulan
9Regional Manager Rp. 21 – 24 Juta / Bulan
10Personal Financial Consultant Rp. 4,3 – 36,8 Juta / Bulan
11Lending Product Manager Rp. 18 – 21 Juta / Bulan
12Branch and Performance Management Manager Rp. 18 – 21 Juta / Bulan
13Credit Reviewer Rp. 12,1 – 21 Juta / Bulan
14AnalystRp. 4 – 30 Juta / Bulan
15Account Manager Rp. 15 – 18 Juta / Bulan
16Recruitment Manager Rp. 15 – 18 Juta / Bulan
17Cash Management Product Manager Rp. 15 – 18 Juta / Bulan
18Senior Credit Reviewer Rp. 15 – 18 Juta / Bulan
19Business Acquisition Manager Rp. 15 – 18 Juta / Bulan
20Associate Rp. 7 – 26 Juta / Bulan
21Business Analyst Rp. 15 – 18 Juta / Bulan
Daftar Gaji Pegawai Bank OCBC NISP

Bagaimana menurutmu gaji Bank OCBC NISP ? Cukup menarik bukan? Yah pasti, bayangkan seorang Senior Assistant Vice President mendapatkan gaji berkisar 45 – 50 juta dalam satu bulan. Eits tapi tunggu dulu, ada yang lebih menarik lagi loh untuk dibahas, yakni mengenai sejarah bank itu sendiri.

Catatan : besaran gaji diatas mungkin tak sepenuhnya benar, karena data tersebut kami lansir dari beberapa situs lowongan kerja yang beredar. Namun bisa dipastikan gaji sebenarnya tak akan jauh dari nominal yang tertera diatas.

Baca Juga Info Gaji Pegawai Bank BTN

Profil dan Sejarah Singkat Bank OCBC NISP

Gaji Pegawai Bank OCBC NISP

OCBC NISP merupakan jasa keuangan yang didirikan pada tahun 1941 oleh Karmaka Surjaudaja serta berkantor pusat di Jakarta Selatan. Namanya sendiri berasal dari NV Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank dan pada tahun 1972 OCBC melakukan perubahan nama menjadi nilai intisari penyimpanan dan disingkat dengan NISP.

sejarah terus berlanjut pada tahun 1978 mereka menetapkan NISP bukanlah suatu singkatan melainkan sebagai nama resmi bank itu sendiri.  Sedangkan nama OCBC sendiri itu berasal pada tahun 2008dengan masuknya bank asal Singapura yang bernama OCBC serta menjadi pemegang saham mayoritas NISP. Sehingga jasa keuangan tersebut berganti nama kembali menjadi bank OCBC NISP.

Pada tahun 1967 OCBC NISP menjadi Bank devisa serta bank menjadi perusahaan public setelah mencatatkan namanya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.

Baca Juga Info Gaji Pegawai Bank Danamon

Slip Gaji Pegawai Bank OCBC NISP

Contoh Slip Gaji Pegawai Bank OCBC NISP
Contoh Slip Gaji Bank OCBC NISP

Slip gaji biasanya akan diberikan oleh perusahaan kepada karyawan dengan tujuan memberikan informasi upah yang didapat selama bekerja 1 bulan atau lebih. Dalam slip gaji biasanya terdapat beberapa info seperti gaji pokok, gaji tunjangan bonus dan info lainya.

Gambar tersebut memanglah bukan slip gaji dari Bank OCBC NISP, melainkan hanya sebagai contoh, namun umumnya slip gaji dari perusahaan manapun isinya tak jauh beda dengan gambar diatas, yang didalamnya sama –sama berisi informasi detail mengenai gaji.

Baca Juga Info Gaji Pegawai Bank Mandiri

Persyaratan Kerja di Bank OCBC NISP

Meskipun terbilang tak terlalu familiar seperti bank BRI dan BCA, pasalnya Gaji Pegawai Bank OCBC NISP cukup menjanjikan loh, jadi tak ada salahnya meniti karir di jasa keuangan milik Karmaka Surjaudaja tersebut. Oh iya ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi diantaranya sebagai berikut :

Persyaratan bagi pelamar kerja :

Jabatan : Premier Banking Manager

Pesyaratan :

  • Minimal lulusan S1 dari berbagai disiplin ilmu
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang marketing perbankan
  • Memiliki network yang luas
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Jabatan : Banking Academy For Sales

Persyaratan : 

  • Lulusan baru, minimal S1 dan segala jurusan atau sudah memiliki pengalaman kerja di bidang sales maksimal 2 tahun
  • IPK minimal 2,75
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  • Menyukai bidang penjualan
  • Usia maksimal 26 tahun

Persyaratan di posisi teller apa saja? Persyaratan diatas hanya berlaku untuk posisi yang telah tertera, mengenai persyaratan yang sesuai dengan keinginanmu. Bisa kamu dapatkan melalui laman resmi Bank OCBC NISP.

Baca Juga Info Gaji Pegawai Bank Panin

Produk dan Layanan Bank OCBC NISP

Berikut Produk dari Bank OCBC NISP :

1. abunganku

Merupakan jenis tabungan yang banyak digandrungi oleh nasabah karena selain biaya setoran awal yang cukup rendah yakni hanya Rp20.000 tabunganku juga menawarkan suku bunga yang cukup tinggi sesuai dengan besaran saldo di tabungan dan menariknya lagi jenis tabunganku juga memberikan jaminan asuransi kesehatan bagi nasabah.

2. Tanda 360 Plus

Jenis tabungan ini dikhususkan bagi individual yang ingin menabung serta ingin menikmati mudahnya transaksi via online karena jenis tabungan Tanda 360 plus terdapat fitur internet banking dan kartu ATM yang dapat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun.

3. Tanda Junior

Buat kamu yang peduli akan masa depan pendidikan serta kesehatan si kecil, tabungan tanda Junior mungkin merupakan pilihan yang perlu dipertimbangkan. Cara membuka nya pun cukup mudah yakni nasabahnya perlu menyiapkan kartu tanda pengenal atau KTP dan uang setoran awal Rp50.000.

4. Deposito

Deposito menjadi pilihan yang perlu dipertimbangkan Jika kamu mempunyai uang yang tak terpakai atau menganggur. Kamu dapat mendepositokan ke bank CIMB Niaga dengan harapan dapat bertambah dengan seiring berjalannya waktu dan tentunya dengan jangka waktu yang sudah ditentukan oleh pihak bank.

Layanan diatas hanyalah sebagian produk dari Bank OCBC NISP masih ada beberapa layanan lainnya yang belum kami ulas seperti KPR dan lain – lain. Untuk mengetahui lebih lengkapnya silahkan kunjungi laman resmi Bank OCBC NISP.

Akhir Kata

Mencari informasi mengenai besaran gaji suatu instansi atau perusahaan sebelum memutuskan melamar pekerjaan, merupakan langkah pertama yang perlu dilakukan. 

Berbicara mengenai Gaji Pegawai Bank OCBC NISP jika kita amati jasa keuangan tersebut termasuk dalam kategori perusahaan yang memberikan gaji lumayan menjanjikan, jadi tak ada salahnya untuk dicoba.

Tinggalkan komentar