Info Gaji Pegawai PT Angkasa Pura

Gaji Pegawai PT Angkasa Pura – Selamat datang para pengunjung blog, mungkin ada beberapa dari Anda yang bertanya-tanya berapa sih gaji di PT Angkasa Pura ? Meski berbicara gaji adalah hal yang sensitif, namun hal ini sangat perlu untuk diketahui oleh para calon pekerja PT Angkasa Pura.

Pasalnya, tidak ada orang yang ingin bekerja tanpa digaji bukan? Maka dari itu, Anda bertemu dengan artikel yang tepat. Di sini, kami akan memberikan Anda informasi tentang berapa Gaji Pegawai PT Angkasa Pura.

Daftar Gaji Pegawai PT Angkasa Pura (Persero) Seluruh Jabaran Terbaru 2021

Bagi Anda yang penasaran apa berapa Gaji di PT Angkasa Pura, berikut adalah list yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber:

NoJabatanGaji / Bulan
1Vice President Rp55.000.000 / Bulan
2General ManagerRp51.000.000 / Bulan
3Head Departement Rp14.000.000 / Bulan
4Manager JuniorRp14.000.000 / Bulan
5Pengawas SeniorRp14.000.000 / Bulan
6Manager Rp12.000.000 / Bulan
7Senior Officer Rp12.000.000 / Bulan
8Manajer OperasionalRp10.000.000 / Bulan
9Pengawas Tugas Operasional Rp10.000.000 / Bulan
10Staff SeniorRp10.000.000 / Bulan
11Junior Officer Rp8.500.000 / Bulan
12Operator Rp8.000.000 / Bulan
13Avsec dengan gajiRp6.000.000 / Bulan
14Customer Service Rp6.000.000 / Bulan
15Staff Manajer Umum Rp6.000.000 / Bulan
16Reparation Rp6.000.000 / Bulan
17Pelaksana Rp6.000.000 / Bulan
18Pelaksana Utama Rp6.000.000 / Bulan
19Projek Manajemen StaffRp6.000.000 / Bulan
20Secretary Rp6.000.000 / Bulan
Daftar Gaji Pegawai PT Angkasa Pura Persero

Namun, perlu diingat bahwa gaji PT Angkasa Pura di atas hanya estimasi dan tidak menutup kemungkinan akan berbeda sesuai dengan majunya waktu. Akan tetapi, meski akan terjadi pergeseran gaji, pastinya tidak akan menjauh dari estimasi yang telah disebutkan di atas.

Baca Juga Info Gaji Pegawai PT KAI

Profil Singkat PT Angkasa Pura (Persero)

Setelah Anda mengetahui berapa pendapatan atau gaji PT Angkasa Pura, maka hal mendasar yang harus diketahui adalah profil singkat perusahaan. Mungkin Anda adalah orang yang ingin mendaftarkan diri menjadi pegawai di sana. Tanpa berlama-lama, Yuk berkenalan dengan perusahaan ini.

PT Angkasa Pura adalah sebuah perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara yang berfokus pada pelayanan lalu lintas udara serta bisnis di Bandar udara Indonesia. PT Angkasa Pura memiliki 2 fokus kerja. PT Angkasa Pura I yang menitikberatkan pada pelayanan, sedangkan PT Angkasa Pura II menitikberatkan pada pengelolaan dan pengusahaan Bandar udara Indonesia.

Adapun fokus pada PT Angkasa Pura I berlokasi pada Bandar udara Indonesia bagian timur dan tengah, sedangkan fokus pada PT Angkasa Pura II berlokasi pada Indonesia bagian barat. Adapula yang dinamakan PT Angkasa Pura Support yang merupakan anak dari perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero). Perusahaan ini didirikan pada tanggal 8 Maret, 2012 dengan tujuang mendukung induk perusahaan dalam mengelola 15 bandara yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga Info Gaji Pegawai Bank Mandiri

Adapun alamat kantor Angkasa Pura adalah sebagai berikut :

  • PT Angkasa Pura I bertempat di Kota Baru Bandar Kemayoran Blok B12 Kav.2 Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  • PT Angkasa Pura II bertempat di Soekarno-Hatta International Airport Building 600, Jakarta – Indonesia
  • PT Angkasa Pura Support bertempat di Sainath Tower, Lantai 11 Jl. Selangit Blok B-9 No.7 Gunung Sahari Selatan Jakarta Pusat, Indonesia.

Contoh Slip Gaji PT Angkasa Pura (Persero)

Setiap pekerja di perusahaan besar, pastinya memiliki slip gaji. Slip gaji merupakan salah satu tanda bukti atas penerimaan gaji oleh karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan. Berikut adalah contoh slip gaji PT Angkasa Pura :

Contoh Slip Gaji PT Angkasa Pura
Contoh Slip Gaji Pegawai

Slip gaji diatas bukanlah slip gaji karyawan PT Angkasa Pura yang sebenarnya, melainkan hanyalah sebuah contoh agar kamu bisa mendapatkan gambaran tentang slip gaji tersebut.

Baca Juga Info Gaji Pegawai PT Adhi Karya

Persyaratan Kerja di PT Angkasa Pura (Persero)

Selain pembahasan mengenai Gaji Pegawai Angkasa Pura, profil perusahaan, serta contoh slip gaji, sekarang kita akan membahas kepada Anda persyaratan apa saja yang diajukan oleh perusahaan PT Angkasa Pura untuk para calon karyawan. Berikut adalah rangkumannya:

Persyaratan Umum Calon Karyawan PT Angkasa Pura (Perseo):

  1. Fresh Graduated / Berpengalaman di bidang yang sama
  2. Akreditasi perguruan tinggi negeri atau swasta minimal B
  3. Perolehan Indeks Prestasi Komulatif minimal 3,00 dengan skala 4,00
  4. Memperoleh Skor Toefl minimal 450
  5. Bertanggung jawab, menyukai tantangan, serta memiliki kemampuan berpikir analitik yang baik
  6. Bersedia di tempatkan di cabang PT Angkasa Pura seluruh Indonesia
  7. Memiliki SKCK tanpa berkelakukan baik

Adapun untuk persyaratan umum di setiap posisi yang disasar dapat Anda kunjungi di website resmi PT Angkasa Pura (Persero).

Baca Juga Info Gaji Pegawai PT Pertamina

Produk / Layanan Pt Angkasa Pura

Seperti yang diketahui, PT Angkasa Pura merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pelayanan. Maka dari itu, selain informasi gaji Angkasa Pura, kami juga memberikan informasi produk atau layanan yang dikembangkan oleh PT Angkasa Pura.

  1. Seleksi Komersial

Seleksi komersial berarti proses pelaksanaan seleksi dari PT Angkasa Pura (Persero) terkait bisnis.

  1. Airlines

Lebih dari 15 airlines yang telah digarap oleh PT Angkasa Pura untuk membantu memberikan pelayanan terbaik, mulai dari dalam negeri maupun luar negeri.

  1. Kargo dan Logistik

PT Angkasa Pura melalui pelayanan Kargo dan Logistiknya sudah dapat menghubungkan lebih dari 70 kita di Indonesia serta 50 kota di dunia. 

  1. Penyewaan Properti

PT Angkasa Pura juga memberikan pelayanan jasa berupa penyewaan property di seluruh Indonesia.

  1. Periklanan

Perusahaan Angkasa Pura juga telah mengembangkan produk untuk bekerja sama dengan perusahaan atau bisnis lain dengan program iklan di lebih dari 13 bandara Indonesia. Saat ini, diketahui sudah sangat banyak pebisnis yang bekerjasama dengan perusahaan tersebut.

  1. Mitra Strategis dan Pengembangan Usaha

PT Angkasa Pura melalui anak perusahaannya juga membuka peluang sinergi strategis dan pengembangan usaha dengan target peningkatan pendapatan bisnis non aeronautika. Adapun peluang yang dikembangkan antara lain jasa logistic, hotel, property, serta ritel.

  1. Ritel

Angkasa Pura juga memberikan penawaran lokasi strategis untuk mengembangkan bisnis di wilayah bandara agar pelayanan di bandara semakin membaik. PT Angkasa Pura diklaim memiliki total penumpang lebih dari 73 juta pertahun.

Hal ini yang dapat membuka keuntungan bagi perusahaan atau pebisnis mana pun yang menginginkan untuk bekerja sama. Dengan bekerjasama dalam hal ritel, potensi bisnis dalam hal retail, food, serta service dipastikan akan lebih baik dan menguntungkan.

Baca Juga Info Gaji Pegawai PT Antam

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Gaji Pegawai PT Angkasa Pura , Profil, Syarat bekerja, beserta Produk dan Layanannya. Semoga dengan ini Anda lebih mengenal perusahaan ini dan lebih semangat mempersiapkan diri jika ingin mendaftar menjadi karyawan di perusahaan tersebut.

Tinggalkan komentar