Info Gaji PT Honda Lock Indonesia

Di Indonesia, Anda bisa menemukan banyak perusahaan besar yang mengembangkan bisnis di bidang otomotif. Salah satunya adalah PT Honda Lock, yang memproduksi, menjual dan mendistribusikan perlengkapan otomotif, untuk roda dua atau roda empat. Gaji PT Honda Lock cukup besar, tidak heran banyak yang mencari informasi terkait gaji karyawan PT Honda Lock.

Perusahaan ini memang tergolong masih muda, baru dibangun dan didirikan pada akhir tahun 2001. Namun produk dan pelayanan yang dihasilkan sudah cukup mumpuni, membuatnya bisa masuk ke pasar otomotif Indonesia dengan cukup mudah.

Lokasi kantor utama PT Honda Lock adalah Kawasan Industri MM2 di Jln. Irian, Cibitung. Sedangkan kantor kedua adalah Kawasan Industri Bekasi Surya Prtama, Cibitung. Setiap tahunnya, perusahaan besar ini membutuhkan banyak sumber daya manusia untuk bekerja memproduksi banyak suku cadang dan kendaraan otomotif.

Daftar Gaji PT Honda Lock Indonesia Seluruh Jabatan 2021

Pekerja yang dibutuhkan untuk perusahaan ini cukup beragam, ahli tekhnik merupakan tenaga yang paling banyak dicari, namun tidak menutup kemungkinan posisi lain juga dibutuhkan. Anda yang tertarik untuk bekerja di perusahaan ini, ada baiknya mengetahui berapa kisaran gaji yang akan didapatkan selama bekerja disana.

Umumnya gaji yang besar juga dibebankan dengan tanggung jawab yang lebih berat. Gaji karyawan PT Honda Lock sudah sesuai dengan ketentuan pemerintah serta mendapatkan berbagai layanan tambahan yang disediakan bagi pekerjanya. Berikut adalah gambaran gaji yang akan didapatkan.

No.JabatanGaji/Bulan
1Management Product / QC (Assistant Manager/Junior Manager)Rp. 6,98 Jt – Rp. 8,91 Jt
2Manufaktur (Intern / Magang)Rp. 1,40 Jt – Rp. 7,00 Jt
3Profesional (Specialist)Rp. 3,60 Jt – Rp. 4,60 Jt
4HR / Admin (Specialist)Rp. 4,50 Jt – Rp. 5,75 Jt
5Profesional (Staff/Executive/Officer)Rp. 1,80 Jt – Rp. 2,30 Jt
6Finance / Akunting (Staff/Executive/Officer)Rp. 4,30 Jt – Rp. 6,00 Jt
7Management Product / QC (Staff/Executive/Officer)Rp. 3,78 Jt – Rp. 4,83 Jt
8Manufaktur (Staff/Executive/Officer)Rp. 2,88 Jt – Rp. 4,03 Jt
Daftar Gaji PT Honda Lock Indonesia Seluruh Jabatan 2021

Daftar gaji tersebut merupakan gambaran umum, sehingga kemungkinan adanya perbedaan nominal di satu posisi dengan posisi lain bisa terjadi. Anda bisa menanyakan terkait dengan gaji yang didapatkan di CS perusahaan tersebut atau dibagian karir PT Honda Lock.

Untuk Anda yang berniat mendaftar di perusahaan tersebut, selain gaji, Anda juga akan mendapatkan berbagai tunjangan tambahan. Ini tentu akan memudahkan Anda yang memang berfokus dalam pendapatan finansial yang stabil. Informasi mengenai pendaftaran lowongan kerja perusahaan ini bisa didapatkan di website resmi yang perusahaan ini miliki.

Baca Juga:

Slip Gaji PT Honda Lock

Berikut ini adalah slip gaji PT Honda Lock yang hampir mirip dengan aslinya.

Slip Gaji PT Honda Lock
Slip Gaji PT Honda Lock

Tentang Perusahaan PT Honda Lock

PT Honda Lock Indonesia
PT Honda Lock Indonesia

PT Honda Lock merupakan perusahaan otomotif yang dibangun di Indonesia, terdapat dua kantor yang letaknya berdekatan, sehingga memudahkan pekerja yang ada disana. Menurut data pemerintah, tiap tahunnya ada sekitar 1000 orang pekerja yang bekerja disana. Dengan rincian tenaga kerja pria, wanita dan ekspatriat.

Gaji karyawan PT Honda Lock juga cukup tinggi dibandingkan dengan perusahaan otomotif pada umumnya. Hal ini disebabkan lokasi perusahaan, beban kerja pekerja dan tunjangan yang diberikan. Apalagi dengan motto perusahaan yang positif, dimana PT Honda Lock mengerahkan semua usaha dan kemampuan untuk menciptkan produk yang terbaik untuk masyarakat.

Untuk setiap produk yang dibuat oleh Honda Lock, baik roda dua atau roda empat, ada ciri khas yang bisa ditemukan. Diantaranya adalah filosofis untuk menghargai sesame manusia, kepercayaan, kegembiraan, serta kemandirian.

Produk Unggulan PT Honda Lock

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, PT Honda Lock menyediakan dua jenis produk, produk roda dua dan produk roda empat. Sebagai cabang perusahaan Honda Lock dengan pusat utama di Jepang, PT Honda Lock Indonesia tetap menawarkan produk dengan kualitas yang setara dengan keluaran pabrikan utama.

Dengan gaji PT Honda Lock yang tinggi, produk yang mereka keluarkan juga tidak sembarangan. Ini karena sumber produksi dan modal besar yang dipakai, dibarengi dengan tenaga kerja yang profesiona dan ahli di bidangnya. Terlihat dengan banyaknya prestasi yang sudah didapatkan oleh PT Honda Lock, diantaranya:

  1. Mendapatkan sertifikat ISO 9001 pada tahun 2005 melalui PT SGS Indonesia untuk sertifikasi Manajemen Mutu.
  2. Sertifikat ISO 14001 melalui PT SGS Indonesia untuk sertifikat Manajemen Kualitas Lingkungan di tahun 2008.

Agar memudahkan Anda yang hendak mencari informasi mengenai produk yang dibuat perusahaan ini, berikut adalah rinciannya.

Roda Dua

Untuk roda dua, ada beberapa pilihan produk yang bisa dipakai oleh masyarakat. Semuanya memiliki kualitas unggulan dan sesuai dengan kebutuhan mobilisasi, diantaranya adalah:

1. Honda ADV

Merupakan kendaraan roda dua dengan tampilan yang sporty, memiliki kombinasi warna hitam dan putih yang elegan. Motor ini juga menggunakan teknologi terkini yang membuatnya cocok digunakan berkendara di jalanan Indonesia.

2. Honda PCX

Anda yang mencari informasi mengenai gaji karyawan PT Honda Lock tentu juga pernah mendengar mengenai Honda PCX, yang merupakan salah satu produk andalan perusahaan ini. Motor ini memberikan kesan mewah dengan kombinasi warna putih-silver dan hitam gelap.

3. Honda Supra GTR

Kendaraan roda dua lain yang diproduksi oleh perusahaan ini adalah Honda Supra GTR yang tangguh untuk berkendara. Kombinasi warna merah, hitam dan juga semburat putih membuatnya tampak berwibawa.

Roda Empat

Selain roda dua, PT Honda Lock juga memproduksi kendaraan roda empat, semuanya memiliki teknologi terkini yang dibutuhkan sebagai mode transportasi masyarakat. Beberapa produk unggulan roda empatnya adalah:

1. Honda Brio

Merupakan mobil dengan ukuran minimalis dan desain yang cantik. Tersedia berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun selera pengguna.

2. Honda BRV

Berikutnya adalah Honda BRV, yang merupakan kendaraan roda empat yang cocok dipakai untuk mobil keluarga. Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda dapatkan di mobil dengan teknologi terkini ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai gaji PT Honda Lock dan informasi pelengkap lainnya, seperti profil perusahaan dan produk yang mereka buat. Anda bisa mengakses berbagai informasi mengenai perusahaan ini lewat tautan berikut ini.  

Tinggalkan komentar