Info Gaji PT Rekaya Industri Indonesia

Gaji PT Rekaya Industri Indonesia – Di Indonesia ada banyak perusahaan besar yang membutuhkan sumber daya manusia dalam jumlah besar. Salah satu perusahaan tersebut adalah PT Rekayasa Industri. Berdiri sejak tahun 1981, perusahaan dengan kantor pusat di Jakarta ini memberikan layanan produk berupa jasa konstruksi dan tekhnik.

Lebih dikenal sebagai Rekind, perusahaan ini memberikan layanan kepada pabrik maupun industry dengan skala yang besar. Perusahaan ini merupakan perusahaan pelat merah, didirikan langsung oleh Pemerintah Republik Indonesia. Di lima tahun pertamanya, perusahaan ini berkecimpung di dunia industry kimia serta petrokimia, setelahnya baru menawarkan berbagai produk jasa konstruksi.

Sebagai perusahaan pelat merah, tentu gaji yang didapatkan oleh karyawan PT Rekaya Industri cukup tinggi. Berikut adalah informasi lengkap mengenai gaji karyawan PT Rekaya Industri semua jabatan. Semoga informasi berikut akan menambah informasi Anda mengenai perusahaan Rekind, terutama yang ingin bekerja disana.

Daftar Gaji PT Rekaya Industri Indonesia Semua Jabatan 2021

Untuk gaji di PT Rekaya Industri dibedakan berdasarkan jabatan yang dimiliki serta lokasi dan tempat kerja. Seperti yang diketahui, kantor pusatnya memang ada di Jakarta, namun tidak menutup kemungkinan kantor cabangnya buka di kota besar lain di Indonesia.

Dengan mengetahui informasi mengenai gaji di perusahaan ini, Anda bisa mempertimbangkan jabatan apa yang diinginkan dan kira-kira apa tugas yang nantinya akan dikerjakan. Informasi mengenai rincian gaji di perusahaan Rekaya Industri ini adalah:

No.JabatanGaji/Bulan
1Engineering (Assistant Manager/Junior Manager)Rp. 16,20 Jt – Rp. 20,70 Jt
2HR / Admin (Assistant Manager/Junior Manager)Rp. 13,50 Jt – Rp. 17,25 Jt
3Logistik & Transportasi (Intern / Magang)Rp. 1,80 Jt – Rp. 2,30 Jt
4Manufaktur (Intern / Magang)Rp. 2,43 Jt – Rp. 3,11 Jt
5Engineering (Intern / Magang)Rp. 1,00 Jt – Rp. 9,60 Jt
6Media / Public Relations (Intern / Magang)Rp. 3,60 Jt – Rp. 4,60 Jt
7HR / Admin (Intern / Magang)Rp. 1,80 Jt – Rp. 3,45 Jt
8Management Product / QC (Senior Auditor)Rp. 13,50 Jt – Rp. 17,25 Jt
9Engineering (Senior Auditor)Rp. 9,45 Jt – Rp. 12,08 Jt
10Engineering (Senior Supervisor)Rp. 7,20 Jt – Rp. 11,50 Jt
11Management Product / QC (Senior Supervisor)Rp. 11,70 Jt – Rp. 14,95 Jt
12Logistik & Transportasi (Senior Supervisor)Rp. 15,93 Jt – Rp. 20,36 Jt
13Engineering (Specialist)Rp. 5,00 Jt – Rp. 8,00 Jt
14Logistik & Transportasi (Specialist)Rp. 4,50 Jt – Rp. 5,75 Jt
15Desain (Staff/Executive/Officer)Rp. 3,15 Jt – Rp. 4,03 Jt
16Engineering (Staff/Executive/Officer)Rp. 5,00 Jt – Rp. 27,50 Jt
17Finance / Akunting (Staff/Executive/Officer)Rp. 4,32 Jt – Rp. 7,48 Jt
18HR / Admin (Staff/Executive/Officer)Rp. 3,50 Jt – Rp. 10,00 Jt
19Business Development / Consultant (Staff/Executive/Officer)Rp. 7,11 Jt – Rp. 9,09 Jt
20Management Product / QC (Staff/Executive/Officer)Rp. 3,00 Jt – Rp. 8,00 Jt
21Pemerintahan (Staff/Executive/Officer)Rp. 4,50 Jt – Rp. 5,75 Jt
22Lainnya (Staff/Executive/Officer)Rp. 3,60 Jt – Rp. 4,60 Jt
23Logistik & Transportasi (Staff/Executive/Officer)Rp. 7,83 Jt – Rp. 11,50 Jt
24IT / Internet (Staff/Executive/Officer)Rp. 6,00 Jt – Rp. 6,00 Jt
25Engineering (Supervisor / Team Leader)Rp. 4,00 Jt – Rp. 15,00 Jt
26Logistik & Transportasi (Supervisor / Team Leader)Rp. 7,20 Jt – Rp. 11,50 Jt
27Management Product / QC (Supervisor / Team Leader)Rp. 4,95 Jt – Rp. 17,25 Jt
Daftar Gaji PT Rekaya Industri Indonesia Semua Jabatan 2021

Demikianlah informasi mengenai gaji PT Rekaya Industri beserta jabatan yang menerima gaji dengan jumlah tersebut. Nominal dar gaji tersebut belum pasti dan mungkin akan berbeda dengan yang akan Anda terima jika bekerja disana. Sebagai gambaran umum, nominal gaji tersebut semoga memberikan gambaran mengenai gaji yang mungkin nanti Anda dapatkan.

Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar beban kerja ataupun nominal gaji pasti dari perusahaan Rekind ini, ada baiknya mengunjungi situsnya langsung di website ini. Dengan begitu, informasi yang Anda dapatkan lebih akurat, sebab dijawab langsung oleh pihak yang terpercaya dari perusahaan.

Baca Juga:

Deskripsi Perusahaan PT Rekaya Industri

PT Rekind
PT Rekind

Perusahaan yang berdiri di tahun 1981 ini sudah memiliki banyak klien, baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Saat ini saham yang dimiliki oleh perusahaan ini sudah terbagi dalam beberapa bagian, bagian terbesar sebanyak 90,06 persen dipegang oleh PT Pupuk Indonesia Holding Company atau IHC.

Sisanya sebanyak 4,97 persen dipegang oleh PT Pupuk Kalimantan Timur atau PKT, sedangkan sisanya yang 4,97 persen dikuasi oleh Pemerintah Republik Indonesia. Di awal tahun terbentuknya, PT Rekind berfokus pada bidang kilang dan Petrokimia, sehingga gaji karyawan PT Rekayasa Industri cukup tinggi.

Sektor gas juga menjadi pasar yang potensial dan dirilik oleh perusahaan ini, terlihat dengan terlibatnya PT Rekind dengan berbagai proyek, mulai dari CO2 Removal Subang Project, Gas Booster Station Project, hingga Pipeline Sustem untuk produksi gas. Setelah berhasil berkembang di proyek gas dan petrokimia, PT Rekaya Industri kemudian beralih ke pasar infrastruktur.

Segmen infrastruktur tersebut terlihat dengan terlibatnya PT Rekind dalam pabrik semen di Kupang, pabrik semen di Tuban, Feronikel peleburan, serta Semen Tonasa Power Plant. Dengan berbagai perusahaan cabang dan anakan tersebut, tentunya pengalaman PT Rekind tidak perlu Anda khawatirkan.

Slip Gaji PT Rekaya Industri

Berikut ini adalah slip gaji PT Rekaya Industri yang hampir mirip dengan yang aslinya.

Slip Gaji PT Rekind
Slip Gaji PT Rekind

Layanan dan Produk PT Rekaya Industri

Setelah mengetahui informasi lengkap mengenai gaji PT Rekaya Industri, ada baiknya Anda juga mengetahui layanan dan bisnis yang dikembangkan oleh perusahaan ini. Secara umum, layanan dan produk yang ditawarkan oleh PT Rekind terbagi menjadi tiga bagian, yakni:

Power and Mining

Pertambangan dan sumber daya menjadi salah satu bisnis utama dari PT Rekind. Bisnis ini dimulai dari Asia Tenggara yang memang memiliki sumber daya mineral yang lebih tinggi dibandingkan dengan negara lain. Di pertambangan dans umber daya, telah dibangun pabrik berupa pengolahan semen, aluminium, feronikel, batu bara, hingga logam dan mineral lain.

PT Rekaya Industri sendiri sudah memiliki keahlian yang cukup mumpuni di regasitifikasi batubara, peningkatan kualitasnya, hingga pemrosesan umum bijih batubara dan mineral yang lain.

Dengan pengalaman yang dimiliki, PT Rekaya Industri sudah mewujudkan sekitar dua ribu MW pembangkit listrik, baik berupa pembangkit listrik batu bara, gas, maupun panas bumi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Marketing Refinery Oil and Gas

Industry minyak juga merupakan pasar yang cukup menjanjikan di Indonesia, apalagi dengan sumber daya minyak bumi yang berlimpah. Tidak heran, gaji karyawan PT Rekaya Industri cukup tinggi karena sektor ini memiliki resiko kerja yang cukup tinggi.

PT Rekind mengembangkan potensi berupa konstruksi EPC minyak dan geas lepas pantai, sehingga memberikan hasil yang lebih signifikan. Berpengalaman lebih dari satu decade dalam bidang pengolahan minyak membuat pengalaman PT Rekind tak perlu lagi Anda pertanyakan.

Petrokimia Luar Negeri

Pupuk juga merupakan bisnis layanan unggulan dari PT Rekind, apalagi di awal pendiriannya, fokus PT Rekind ada di petrokimia dan pengolahan kimia. Kompetensi yang dimiliki oleh PT Reking cukup tinggi di bidang ini, terbukti dengan ekspor impor yang tinggi dengan berbagai perusahaan yang ada di luar negeri.

Akhir Kata

Demikianlah berbagai informasi mengenai gaji PT Rekayasa Industri dan produk serta layanan yang mereka sediakan. Semoga informasi tersebut dapat menambah pengetahuan Anda, terutama untuk Anda yang tertarik bekerja di perusahaan nasional pelat merah yang satu ini.

Tinggalkan komentar