Info Gaji Karyawan PT Djarum

Gaji PT Djarum – “Rokok Djarum Super?” Yah sangat tepat. Itu salah satu produk dari perusahaan tersebut . Nama Djarum sangat familiar utamanya dikalangan para perokok.  Tak lengkap rasanya disebut perokok pro jika belum mencoba varian rokok dari perusahaan yang satu ini. Namun kamu tau nggak sih PT Djarum tak hanya berkiprah dalam dunia rokok, salah satunya di bidang olahraga.

PT Djarum menjadi salah satu perusahaan rokok terbesar dan banyak dikenal di kalangan masyarakat dan kabar baiknya Djarum juga kerap membuka lowongan pekerjaan serta menurut beberapa info gaji karyawan PT Djarum terbilang cukup tinggi dan layak untuk kamu coba. Daripada penasaran mendingan langsung aja yuk kita bahas.

Daftar Gaji Karyawan PT Djarum Seluruh Jabatan Terbaru 2021

Berikut besaran gaji PT Dajrum di seluruh jabatan:

No.JabatanGaji Perbulan
1Communication ManagerRp. 45 Jt – 50 Jt/ Bulan
2ManajemenRp. 5 Jt – 50 Jt/ Bulan
3ManagerRp. 13,5 Jt – 26 Jt/ Bulan
4Assistant ManagerRp. 5,7 Jt – 27 Jt/ Bulan
5OfficerRp. 15 Jt – 18 Jt/ Bulan
6Credit Marketing ExecutiveRp. 15 Jt – 18 Jt/ Bulan
7Principal Software EngineerRp. 15 Jt – 18 Jt/ Bulan
8Pelayanan ProfesionalRp. 3,9 Jt – 21 Jt/ Bulan
9Business AnalystRp. 3,9 Jt – 21 Jt/ Bulan
10ITRp. 7 Jt – 17 Jt/ Bulan
11Senior Recruitment SpecialistRp. 11 Jt – 13 Jt/ Bulan
12ProgrammerRp. 8,5 Jt – 12 Jt/ Bulan
13Account Officer Team LeaderRp. 9 Jt – 11 Jt/ Bulan
14Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas)Rp. 3,5 Jt – 18 Jt/ Bulan
15Teknologi InformatikaRp. 3 Jt – 18 Jt/ Bulan
16Adminstrasi / Pelayanan PelangganRp. 2,7 Jt – 27 Jt/ Bulan
17HRDRp. 5 Jt – 13 Jt/ Bulan
18Marketing ResearchRp. 7 Jt – 9 Jt/ Bulan
19TLRp. 7 Jt – 9 Jt/ Bulan
20AccountingRp. 7 Jt – 9 Jt/ Bulan
21Program AssociateRp. 7 Jt – 9 Jt/ Bulan
22Senior StaffRp. 7 Jt – 9 Jt/ Bulan
23Promotion SupervisorRp. 7 Jt – 9 Jt/ Bulan
24Human Resources StaffRp. 7 Jt – 9 Jt/ Bulan
25IT StaffRp. 5,5 Jt – 10 Jt/ Bulan
26Akuntansi / KeuanganRp. 5 Jt – 11 Jt/ Bulan
27JuniorRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
28Production Unit HeadRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
29DesainRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
30Internal AuditorRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
31Staff KeuanganRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
32RecruiterRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
33Business DevelopmentRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
34Business TechnologyRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
35Rantai Pasokan / LogistikRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
36Staff AdminRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
37Purchasing StaffRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
38Unit HeadRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
39IT SupportRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
40Creative DesignerRp. 5 Jt – 7 Jt/ Bulan
41Marketing TraineeRp. 3,5 Jt – 8 Jt/ Bulan
42Lab / R&DRp. 5,5 Jt – 5,5 Jt/ Bulan
43juniorRp. 5,5 Jt – 5,5 Jt/ Bulan
44LainnyaRp. 500 Ribu – 18 Jt/ Bulan
45StaffRp. 500 Ribu – 8 Jt/ Bulan
46EksekutifRp. 3 Jt – 5 Jt/ Bulan
47Cigarette Making Machine OperatorRp. 3 Jt – 5 Jt/ Bulan
48AdministrationRp. 3 Jt – 5 Jt/ Bulan
49Team LeaderRp. 3 Jt – 5 Jt/ Bulan
50Sales Promotion GirlRp. 3 Jt – 5 Jt/ Bulan
51Application DeveloperRp. 3 Jt – 5 Jt/ Bulan
52Penjual / Pengembang BisnisRp. 1 Jt – 7 Jt/ Bulan
53Team LeaderRp. 3 Jt – 5 Jt/ Bulan
54SecurityRp. 3 Jt – 5 Jt/ Bulan
55TeknisiRp. 2,5 Jt – 4 Jt/ Bulan
56TeknikRp. 2 Jt – 5 Jt/ Bulan
57SalesRp. 1 Jt – 5 Jt/ Bulan
58PelayananRp. 2 Jt – 5 Jt/ Bulan
59InternshipRp. 2 Jt – 4 Jt/ Bulan
60District ClerkRp. 2,7 Jt – 2,9 Jt/ Bulan
61PromotorRp. 2,6 Jt – 3 Jt/ Bulan
62PromoterRp. 1,9 Jt – 3,6 Jt/ Bulan
63TechnicianRp. 2 Jt – 3 Jt/ Bulan
64Maintenance TechnicianRp. 2 Jt – 3 Jt/ Bulan
65CashierRp. 2 Jt – 3 Jt/ Bulan
66ClerkRp. 2 Jt – 3 Jt/ Bulan
67Direct Sales SupervisorRp. 1 Jt – 2 Jt/ Bulan
68SatpamRp. 1 Jt – 2 Jt/ Bulan
69Operational StaffRp. 1 Jt – 2 Jt/ Bulan
70BuruhRp. 1 Jt – 2 Jt/ Bulan
Daftar Gaji Karyawan PT Djarum Seluruh Jabatan Terbaru 2021

Bagaimana menurutmu? Jika amati gaji di pt djarum terbilang cukup tinggi ya. Bayangkan saja sekelas staff programmer mendapatkan gaji hingga 12 juta. Emang wajar sih mengingat djarum menjadi perusahaan rokok terbesar no 4 di Indonesia. Tapi ada yang lebih menarik lagi loh selain gaji djarum Indonesia yakni mengenai sejarah berdirinya. Daripada penasaran yuk langsung saja kita bahas.

Baca Juga: Gaji Karyawan PT Dirgantara Indonesia

Profil dan Sejarah Singkat PT Djarum

PT DJarum
PT DJarum

Sejarah Djarum berawal pada tahun 1968 sebuah perusahaan yang didirikan oleh Oei Wie Gwan. Kala  itu terjadi kebakaran di pabrik rokoknya . di awal berdirinya perusahaan tersebut bernama NV Murup yang dipimpin oleh Oei Wie Gwan sendiri. Paska kejadian tersebut perusahaan mengalami kerugian cukup besar yang hampir saja membuatnya gulung tikar.

Namun beruntungnya hal itu tak sampai terjadi karena diambil alih oleh kedua putranya yakni Budi dan Bambang Hartono. Sedangkan nama djarum sendiri diambil dari merek hasil produksi NV Murup yang bernama Djarum Gramofon. Ditangan kedua putranya Djarum mengalami peningkatan yang cukup pesat.

Sebagaimana perusahaan zaman kuno kala itu Djarum masih menggunakan metode produksi metode tenaga manusia alias manual. Kala itu produk unggulan yang dihasilkan dari metode tersebut ialah sigaretek kretek tangan (SKT) kemudian ditahun 1970-a pabrik mereka telah tersedia teknologi mesin pembuat rokok. Sehingga sejak itulah secara otomatis kuantitas produksi semakin meningkat.

Jika dilihat dari sejarahnya yang hampir saja gulung tikar, djarum tentu sangat beruntung di akuisi oleh kedua putranya, diketahui hingga saat ini Djarum mampu melebarkan sayap bisnisnya ke sektor olahraga, pertanian dan bahkan perbankan.

Baca Juga: Gaji Karyawan PT Dahana

Slip Gaji PT Djarum

Slip gaji adalah media yang berisi informasi rincian gaji yang diterima oleh seorang pekerja. Dengan slip gaji seorang pekerja akan dengan mudah melihat secara terperinci perihal gaji yang dia terima, seperti gaji pokok, tunjangan, bonus, lembur, dan lain sebagainya.

Perusahaan besar seperti PT Djarum tentu saja memiliki slip gaji tersendiri yang khas, sehingga model dan desain akan berbeda dibanding dengan yang lainnya. Oleh karena itu admin tidak bisa memberikan gambar slip gaji asli PT Djarum dan hanya bisa memberikan slip gaji yang mirip.

Slip Gaji PT DJarum
Slip Gaji PT DJarum

Gambar diatas bukanlah slip gaji dari PT Djarum, melainkan hanyalah sebagai contoh, namun umumnya slip gaji dari perusahaan manapun tak jauh beda dari gambar diatas.

Baca Juga: Gaji Karyawan PT Pamapersada Nusantara

Persyaratan Bagi Pelamar Kerja

Djarum perusahaan rokok terbesar nomor 4 di Indonesia, sudah pasti gaji di PT Djarum terbilang cukup besar. Tunggu apa lagi yuk segera tulis surat lamaran pekerjaanmu. Eits! Ada yang lupa nih sebelum mengirimkan surat lamaran ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu apa saja persyaratannya.

Berikut persyaratan bagi pelamar kerja:

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan SMA D3 S1&S2 semua jurusan
  • Pengalaman dalam bidangnya
  • Mempunyai kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan dan dapat berkomunikasi dengan baik
  • Teliti, disiplin dan bertanggungjawab serta motivasi kerja tinggi
  • Dapat bekerja secara individu maupun dalam team

Kelengkapan Berkas Lamaran:

  • Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy ijazah dan Transkrip Nilai
  • Foto Copy KTP dan Pas Photo Ukuran 4X6 (1 lembar).
  • No Telpon/HP dan Alamat email yang valid

Selain itu anda juga dapat melihat informasi resmi dari PT Djarum jika sewaktu-waktu terdapat perubahan, disini.

Produk dan Layanan

Layanan yang kami maksud disini ialah bisnis atau bidang kerja PT Djarum dari memproduksi rokok sampai diluar rokok :

Rokok

Rokok merupakan produk unggulan mereka dari awal beroperasinya hingga kini. Banyak sekali varian dari Djarum yang beredar di pasaran salah satunya Djarum 76, Djarum Black dan lain sebagainya.

Agrobisnis

Selain berkiprah sebagai produsen rokok, pasalnya Djarum juga merambah kedalam bidang Agrobisnis sejak tahun 2008 yang lalu melalui anak perusahaannya yang bernama (HPI) PT Hartono Plantation Indonesia.

Perbankan

Mungkin kamu pernah denger bahwa Djarum mempunyai bank, atau mungkin nggak sama sekali. Pasalnya hal tersebut benar loh. Djarum yang awalnya hanya pabrik rokok kini telah mempunyai bank, yaitu BCA ( Bank Central Asia).

BCA adalah bank swasta terkenal di nusantara yang telah berdiri sejak 1957 lalu. BCA di dirikan oleh sudono salim yang kini telah di akuisisi oleh PT Djarum.

Marketplace

Ini yang lebih mengherankan lagi, banyak dari mereka atau mungkin salah satunya kamu yang gak sadar kalau Djarum juga berkiprah di dunia ecomers tanah air loh, situsnya adalah blibli.com. “wah aku udah sering belanja disitu, ternyata itu punya Djarum yah”  yups benar sekali, baru tau kan? Sama dong mimin juga baru tau kok XD.

Diatas hanyalah sebagian dari layanan PT Djarum untuk info selengkapnya kamu bisa kunjungi melalui situs resmi Djarum atau tunggu pada postingan kami selanjutnya.

Baca Juga: Gaji Karyawan PT PAL Surabaya

Akhir Kata

PT Djarum merupakan salah satu pabrik rokok terbesar di Indonesia, yang dulunya saat masih ditangan Oei Wie Gwan hampir saja gulung tikar akibat terjadinya kebakaran dan beruntungnya ditangan Budi dan Bambag Hartono Djarum kembali Berjaya hingga saat ini telah mempunyai beberapa anak perusahaan yang bergerak disektor berbeda.

Mengenai gaji karyawan PT Djarum yang terbilang cukup menjanjikan, menurut kami itu hal yang wajar mengingat perkembangan perusahaan tersebut cukup signifikan.

Tinggalkan komentar