Info Gaji Karyawan PT Toyo Denso Indonesia

Gaji PT Toyo Denso – Nama perusahaan tersebut mungkin kedengarannya cukup asing bagi kebanyakan orang. Tapi menarik untuk kita ulas Pada kesempatan kali ini. Toyo Denso merupakan perusahaan negara Jepang yang berada di Indonesia tepatnya di kota Bekasi. Perusahaan tersebut bergerak di bidang produksi dan pemasaran sparepart otomotif diantaranya sepeda motor dan mobil.

Wajar sekali jika perusahaan asal Jepang itu memilih Indonesia, karena menurut berbagai media nasional negara kita merupakan pasar potensial. Karena  mempunyai daya beli tinggi akan produk otomotif. Kabar baiknya perusahaan tersebut kerap membuka lowongan pekerjaan serta katanya sih gaji karyawan PT  Toyo Denso terbilang cukup menjanjikan. Penasaran? Yuk kita intip.

Daftar Gaji Karyawan PT Toyo Denso Indonesia Seluruh Jabatan Terbaru 2021

Berikut daftar besaran gaji diseluruh jabatan:

NoJabatan KaryawanBesaran Gaji / Bulan
1Section ManagerRp. 21 – 24 Juta / Bulan
2ManajemenRp. 15 – 24 Juta / Bulan
3MenejerRp. 15 – 20 Juta / Bulan
4Management TraineeRp. 5,8 – 15 Juta / Bulan
5Assistant ManagerRp. 9 – 11 Juta / Bulan
6District Sales ManagerRp. 9 – 11 Juta / Bulan
7PenjualRP. 7 – 11 Juta / Bulan
8Akuntansi / KeuanganRP. 7 – 11 Juta / Bulan
9Assistant Sales ManagerRP. 7 – 11 Juta / Bulan
10Maintence StaffRP. 7 – 11 Juta / Bulan
11Finance and accountingRP. 7 – 11 Juta / Bulan
12PelayananRP. 7 – 11 Juta / Bulan
13TeknikRP. 7 – 11 Juta / Bulan
14Corporate PlanningRP. 7 – 11 Juta / Bulan
15Staff ProduksiRP. 7 – 11 Juta / Bulan
16LainnyaRP. 3,5 – 15 Juta / Bulan
Daftar Gaji Karyawan PT Toyo  Denso Indonesia Seluruh Jabatan Terbaru 2021

Gaji diatas tak sepenuhnya benar karena kami mengulas dari berbagai sumber situs lowongan kerja yang beredar di internet. Namun bisa di pastikan besaran tersebut tak jauh beda dari perusahaan PT Denso Indonesia.

Profil dan Sejarah Singkat PT Toyo Denso Indonesia

PT Toyo Denso
PT Toyo Denso

PT Toyo Denso Indonesia  adalah sebuah perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang produksi manufaktur elektronik dan otomotif,  asal namanya sendiri ialah dari PT Toyota Denso Indonesia.  Produk yang dihasilkan telah banyak sekali dikenal pasaran diantaranya spare part motor dan mobil.

Toyo Denso sendiri berdiri sejak 20 tahun yang lalu yakni pada tahun 2001 dari hasil kerjasama atau JV joint venture antara perusahaan otomotif ternama yakni PT Astra Otoparts dan Denso Corporation yang hingga saat ini terus berkembang menjadi sebuah group company dengan nama Denso Indonesia Group . Kabarnya hingga saat ini telah mempekerjakan lebih  6000 karyawan dari berbagai kalangan.

Denso Indonesia company di dalamnya terdapat beberapa perusahaan besar yang di antaranya PT hamaden Indonesia Manufacturing, PT Denso Sales Indonesia dan yang terakhir PT automotive compressor Indonesia.

Selain berfokus di dalam pasar dalam negeri, Denso juga mendistribusikan produknya ke berbagai negara yang mencakup, kalangan Asia, Eropa, Benua Amerika dan Australia. Hal itu tentu bukan tanpa alasan melainkan karena produk yang dihasilkan terbilang cukup terjangkau dan ramah lingkungan.

Slip Gaji

Slip Gaji PT Toyo Denso
Slip Gaji PT Toyo Denso

Gambar diatas hanya contoh, namun pada umumnya slip gaji yang diberikan perusahaan tak jauh beda dari gambar tersebut, yang di dalamnya berisi informasi diantaranya gaji utama gaji pokok, tunjangan dan dalin sebagainya.

Syarat Bagi Pencari Kerja

mengingat tingkat daya beli warga Indonesia akan produk otomotif cukup tinggi.  Jadi bukan tak mungkin jika PT Toyo Denso Indonesia membutuhkan banyak tenaga kerja. Tentu hal tersebut menjadi kabar baik bagi para pencari kerja atau salah satunya kamu. Tapi perlu diingat ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi diantaranya ialah :

Jabatan: Quality Control Staff

Persyaratan:

  • Laki – laki, usia 20 – 28 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK – Diploma
  • Memiliki pengalaman QC minimal 2 tahun di perusahaan otomotif
  • Bisa bahasa Jepang (lebih disukai jika memiliki N3)
  • Mampu menganalisa suatu masalah
  • Dapat mengoperasikan komputer (excel, powerpoint)

Jabatan: Translator/Interpreter

Persyaraan:

  • Wanita, pendidikan minimal D3 Bahasa Jepang
  • Usia 22 – 30 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan bahasa Jepang (memiliki sertifikat minimal N2 update)
  • Lebih disukai apabila pengalaman sebagai translator di perusahaan otomotif
  • Bersedia mengikuti proses seleksi dengan protokol kesehatan
  • Bersedia bergabung secepatnya

Diatas hanya sebagian persyaratan dari posisi tertentu, untuk mendapatkan informasi selengkapnya kamu dapat mengunjungi situs resmi PT Toyo Denso memalui link berikut https://www.denso.com/

Produk dan Layanan

Telah diulas pada awal artikel, PT Toyota Denso hanya berfokus di bidang produksi sparepart atau manufaktor elektronik otomotiv kendaraan roda empat dan roda dua. Telah banyak beredar di pasaran produk dari perusahaan yang diantaranya body parst dan engine parts.

Akhir Kata

Berasal dari Denso Toyota Indonesia lalu disingkat lalu kerap disebut dengan PT Denso, ialah produsen manufaktur otomotiv hasil dari JV Join Venture antara perusahaan Astra otoparts dan Denso Corportation yang telah berdiri sejak 2001 tahun silam.

Mengenai gaji di PT Denso bisa dibilang cukup tinggi di kelasnya dika dibandingkan dengan lainnya, jadi tak ada salahnya untuk kamu coba. Kali aja untung, iya kan!

Tinggalkan komentar