Info Gaji PT Kontak Perkasa Futures

Gaji PT Kontak Perkasa Futures – Memiliki pekerjaan yang stabil tentu menjadi harapan setiap orang. Banyak orang menganggap kestabilan posisi pekerjaan seseorang bisa menjamin stabilnya kondisi finansial orang tersebut. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang berlomba-lomba mencari pekerjaan dengan jabatan maupun gaji yang tinggi.

Di Indonesia sendiri ada ribuan perusahaan di berbagai bidang yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk bekerja di perusahaan tersebut. Tentu jumlah penghasilan yang akan diterima berbeda-beda tergantung pada beberapa faktor tertentu. Salah satu perusahaan yang menyediakan jenjang karir dan jumlah penghasilan beragam bagi karyawannya adalah PT. Kontak Perkasa Futures.

Daftar Gaji PT Kontak Perkasa Futures Seluruh Jabatan 2021

Untuk bekerja sebagai salah satu karyawan PT. Kontak Perkasa Futures, ada berbagai posisi atau jabatan yang bisa di isi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki. Berikut ini beberapa posisi karyawan beserta dengan kisaran gaji PT Kontak Perkasa Futures yang bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin melamar pekerjaan di PT. Kontak Perkasa Futures:

NoJabatan KaryawanBesaran Gaji / Bulan
1Staf AdministrasiRp. 2,8 Jt – 3.5 Jt/ Bulan
2Staf MarketingRp. 3 Jt – 4 Jt/ Bulan
3Staf ManagementRp. 2 Jt – 4 Jt/ Bulan
4Staf KeuanganRp. 3.5 Jt/ Bulan
5Staf Business AnalystRp. 2.8 Jt/ Bulan
6Staf TelemarketerRp. 2 Jt/ Bulan
7Staf Finansial ConsultantRp. 2.3 Jt/ Bulan
1Business ConsultantRp. 2,5 Jt – 3 Jt/ Bulan
2Penjual / Pengembang BisnisRp. 2,5 Jt – 3 Jt/ Bulan
3Staff ITRp. 2 Jt – 3 Jt/ Bulan
4Teknologi InformatikaRp. 2 Jt – 3 Jt/ Bulan
5TelemarketingRp. 1 Jt – 2 Jt/ Bulan
6Adminstrasi / Pelayanan PelangganRp. 1 Jt – 2 Jt/ Bulan
Daftar Gaji PT Kontak Perkasa Futures Seluruh Jabatan 2021

Selain posisi diatas, PT. Kontak Perkasa Futures masih memiliki beberapa posisi lain yang berfungsi sebagai pendukung operasional perusahaan secara keseluruhan. Tentu kisaran gaji diatas bisa saja berubah tergantung pada kinerja dan penempatan cabang perusahaan. Hingga saat ini PT. Kontak Perkasa Futures tercatat memiliki 7 cabang broker di Indonesia yang terletak di beberapa kota besar. Dengan menyebarnya cabang PT. Kontak Perkasa Futures, tentu gaji PT. Kontak Perkasa juga kemungkinan berbeda di setiap cabangnya.

Baca Juga: Gaji PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri)

Slip Gaji PT Kontak Perkasa Futures

Slip gaji ialah bukti dan info sah akseptasi upah dari pemberi kerja ke karyawan. Pada slip gaji umumnya tercantum perincian pendapatan berikut potongan-potongan dari perusahaan.

Berikut ini salah satu contoh ilustrasi slip gaji karyawan PT. Kontak Perkasa Futures yang bisa dijadikan informasi:

Slip Gaji PT Kontak Perkasa Futures
Slip Gaji PT Kontak Perkasa Futures

Tujuan pemberian slip gaji dari perusahaan ke pegawai/karyawan untuk memberinya bukti secara tercatat bila kelak muncul pemahaman yang lain berkenaan hak-hak yang belum atau telah dibayar.

Bukti tercatat ini dipandang bukti yang kuat untuk menerangkan hak pegawai atas gaji itu sudah dibayar oleh pebisnis. Untuk beberapa pebisnis, Anda dapat memakai contoh slip gaji yang dapat diketemukan lewat cara online untuk membikin slip gaji pegawai Anda.

Baca Juga: Gaji PT Pelindo Daya Sejahtera

Informasi Seputar PT. Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa Futures

Ada banyak hal mengenai PT. Kontak Perkasa Futures yang disorot masyarakat mulai dari gaji PT. Kontak Perkasa hingga jabatan yang mendukung jenjang karir di perusahaan ini. PT. Kontak Perkasa Futures sendiri merupakan salah satu perusahaan pialang berjangka ternama di Indonesia.

PT. Kontak Perkasa Futures merupakan perusahaan yang menjadi salah satu anggota PT. Bursa Berjangka Jakarta serta PT. Kliring Berjangka (Persero) Indonesia. Selain itu, PT. Kontak Perkasa Futures juga telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sehingga setiap kegiatan operasional yang dilakukannya dijamin kualitasnya karena diawasi oleh BAPPEBTI.

Baca Juga: Gaji Pegawai SinarMas

PT. Kontak Perkasa Futures memiliki beberapa cabang yang tersebar di Indonesia. Adapun beberapa kota di Indonesia yang dijadikan sebagai cabang broker PT. Kontak Perkasa Futures diantaranya :

  • Jakarta
  • Yogyakarta
  • Bali
  • Makassar
  • Surabaya
  • Bandung
  • Semarang

Ketujuh kota tersebut dikenal sebagai daerah industri dengan standar upah minimum karyawan yang sangat beragam sehingga kemungkinan besar gaji karyawan PT. Kontak Perkasa di beberapa kota tersebut juga berbeda-beda. Meski hanya memiliki 7 cabang broker di Indonesia, namun PT. Kontak Perkasa Futures tetap memberikan layanan kepada seluruh masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Produk Dan Layanan PT Kontak Perkasa Futures

Saat membahas mengenai gaji yang ditawarkan sebuah perusahaan, tentu produk atau layanan yang disediakan oleh perusahaan tersebut juga harus masuk dalam pembahasan utama. Hal ini karena produk sebuah perusahaan merupakan aset utama yang memberikan pemasukan terhadap perusahaan.

Legalitas perusahaan yang jelas serta jenis komoditi yang ada dinilai memberikan pengaruh yang besar terhadap gaji PT. Kontak Perkasa. Berbagai komoditi yang diperdagangkan oleh PT. Kontak Perkasa Futures diantaranya :

  • Kontrak Berjangka Olein
  • Kontrak Berjangka Emas
  • KB Emas 250gr
  • HKK50_BBJ & KHH5U_BBJ
  • JPK50_BBJ & JPK5U_BBJ
  • XUL10 & XULF
  • GU1010_BBJ & GU10F_BBJ
  • EU1010_BBJ & EU10F_BBJ
  • AU1010_BBJ & AU10F_BBJ
  • UC1010_BBJ & UC10F_BBJ
  • UJ1010_BBJ & UJ10F_BBJ

Komoditi-komoditi finansial diatas merupakan produk andalan yang bisa dilayani oleh PT. Kontak Perkasa Futures. Dengan banyaknya produk yang dimiliki, tidak heran jika gaji karyawan PT. Kontak Perkasa juga berada pada kisaran yang cukup tinggi.

Komoditi yang diperdagangkan oleh PT. Kontak Perkasa Futures memang merupakan komoditi finansial seperti investasi dan lain sebagainya. Komoditi ini tentu memiliki mekanisme perdagangan khusus sehingga karyawan yang bekerja di PT. Kontak Perkasa Futures juga harus memiliki keahlian khusus untuk menangani proses perdagangan tersebut agar proses perdagangan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang ada.

Akhir Kata

Dengan tingkat upah yang cukup tinggi serta fasilitas pekerjaan yang baik, banyak masyarakat yang ingin bergabung menjadi karyawan PT. Kontak Perkasa Futures. Untuk bisa bergabung menjadi karyawan PT. Kontak Perkasa Futures, ada 2 cara yang bisa dilakukan diantaranya dengan melamar pekerjaan langsung ke cabang broker meski perusahaan belum membuka lowongan pekerjaan ataupun menunggu hingga perusahaan membuka lowongan pekerjaan.

Jika Anda berhasil lolos pada beberapa tahap seleksi pekerjaan di PT. Kontak Perkasa Futures, Anda biasanya akan mendapatkan informasi mengenai gaji PT. Kontak Perkasa Futures.Sama seperti perusahaan lainnya, Anda juga bisa berdiskusi mengenai gaji yang akan Anda terima sesuai dengan kualifikasi dan skill yang Anda miliki.

Memiliki skill yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan posisi pekerjaan yang stabil. Dengan posisi pekerjaan yang stabil, kondisi finansial Anda juga akan stabil secara perlahan sehingga kehidupan Anda juga akan ikut membaik.

Tinggalkan komentar